Pengobatan Alternatif Sipilis

Pengobatan Alternatif Sipilis - Zaman sudah berubah semakin canggih, namun semakin canggih pula penyakit yang dapat ditimbulkan. Berbagai penyakit berbahaya dan kadang sulit untuk disembuhkan mulai bermunculan, hal ini tidak lepas dari perilaku manusia yang banyak menyimpang dari ajaran agama. Salah satu jenis penyakit yang menular dan berbahaya yang kini sedang ramai diperbincangkan yaitu penyakit sipilis.


Merupakan  penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spiroseta atau lebih tepatnya dalam bahasa medis  disebut dengan Treponema Pallidum. Bentuk dari bakteri ini hampir  mirip  spiral atau sekrup sesuai dengan namanya dan bersifat menahun  hinggap  di dalam tubuh penderitnya.  Penularan dari penyakit sifilis ini biasa lewat hubungan intim,  atau lebih buruk lagi menular pada anak yang dikandung sang ibu. 

PENYEBAB SIPILIS seperti halnya  penyakit kelamin lainnya seringkali  penderita tidak menyadari kalau  dirinya sedang mengalami penyakit kelamin ini, karena seringkali ciri dan gejala yang diderita mirip dengan penyakit umum lainnya. Akan tetapi bila  penyakit sipilis ini tidak mendapatkan perawatan yang baik seringkali menjadi jalan pintu datangnya penyakit berbahaya lain, seperti komplikasi saraf, otak, jantung juga penyakit AIDS  yang hingga kini belum menemukan obat yang tepat.

Gejala – gejala penyakit sipilis

  • Muncul  luka pada bagian lidah, bibir atau alat kelamin tapi  tidak terasa sakit
  • Mengalami pembengkakan kelenjar getah bening di hampir seluruh bagian tubuh
  • Timbul bintik  kemerahan di berbagai bagian tubuh, namun lebih sering terjadi pada bagian telapak tangan dan kaki
  • Mengalami kencing darah ataupun nanah


Ciri-ciri  PENYEBAB SIPILIS penyakit sipilis  biasanya akan muncul dalam waktu 1 sampai 13 minggu setelah virus menginfeksi dan Infeksi ini dapat  terjadi dalam waktu lama dan  menahun  walaupun  jarang menyebabkan terjadinya kerusakan pada jantung, kerusakan otak maupun kematian. Penderita biasanya selalu merasa tidak enak badan, mual, terasa lelah, nafsu makan hilang, penurunan berat badan, demam dan anemia

Anda terkena Sipilis, tapi enggan pergi keluar  rumah  untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan  khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat sipilis.

Pengobatan Alternatif Sipilis

Kami Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda.  Obat Sipilis kami Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan. 


Kami menjual Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah AMPUH !!


Konsultasi dan Pemesanan 

Telepon/SMS ke:

085290909793


Harga 
Rp.295.000,-

Harga tersebut sangat terjangkau untuk penyakit sipilis Anda jika dibandingkan anda memeriksakan diri di klinik atau dokter. Disamping harga yang murah Anda akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut  : 
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain


Tata Cara Pembelian:
Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah Kami 

08137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah luka sipilis di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya 
08213776xxx (maaf, disamarkan) Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih 
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.
Kontak SMS: 085290909793

Catatan:
Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan. Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli.
Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja


Apakah Dijamin 100% sembuh?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah hampir ribuan. Dan selama tulisan ini ditulis, pasien jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!