Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis adalah Penyakit Kelamin Seksual (PMS) jadi Penyakit ini harus melakukan pengobatan intensif dengan Obat Sipilis yang aman dan tidak menimbulkan masalah baru.



Untuk mengetahui apakah sipilis termasuk Penyakit Kelamin Seksual simaklah artikel berikut.

Apa itu PMS

Penyakit Sipilis - Penyakit menular seksual (PMS) atau kadang-kadang disebut infeksi menular seksual (IMS) adalah penyakit yang menyebar melalui hubungan seks. Orang awam lebih sering menyebutnya penyakit kelamin. PMS ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh atau kontak dengan lesi penyakit. Selain melalui kontak seksual, PMS juga dapat menular lewat penggunaan bersama jarum suntik  dan dari ibu ke anak sebelum, selama atau setelah persalinan.

PMS terutama berisiko pada mereka yang berganti-ganti pasangan. Semakin sering Anda berganti pasangan, semakin besar risiko Anda terinfeksi PMS. Risiko PMS dapat dikurangi dengan perilaku seks yang aman.


PMS memengaruhi baik pria maupun wanita. Namun, masalah kesehatan dan konsekuensi jangka panjang PMS cenderung lebih parah pada wanita. Beberapa PMS dapat menyebabkan infeksi radang panggul, abses tuba falopi/ovarium, dan parut organ reproduksi yang dapat menyebabkan kehamilan ektopik (kehamilan di luar rahim), infertilitas dan bahkan kematian.


Pengobatan Penyakit Sipilis
Bagi anda yang sedang mencari Obat Penyakit Raja Singa Pada Wanita karena sudah terlanjur mengalami penyakit sipilis/Raja Singa tidak perlu takut dan malu untuk berobat karena kami menawarkan obat sipilis yang sudah terbukti dan ampuh menyembuhkan sipilis/Raja Singa. Anda tidak perlu malu lagi pergi ke dokter dan takut disuntik. Rahasia kami jamin sehingga tidak ada yang tahu tentang penyakit anda.

Obat Kencing Nanah dan Obat Sipilis Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 


berapa harganya : 

Rp.295.000,-
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)

hubungi kami telepon/sms;

0852 9090 9793

Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat 
  • atau konsultasi jika tertarik
  •  transfer pembelian barang dikirim pake TIKI/JNE/POS ke alamat rumah
  • No.rekening via sms.

Keuntungan :
-Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),

-Tidak perlu disuntik,

-Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,

-Proses obat hanya 6 jam.

-Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!

-Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain.

berikut adalah pasien yang menggunakan obat sipilis dan obat kencing nanah (gonore) 
08137267xxx , selamat malam pak alhamdulilah gonore di kemaluan saya sudah sembuh dan sudah tidak ada bintik merahnya , obatnya masih ada apakah dihabiskan saja , trimakasih pak saya bisa sembuh , saya mau pesan lagi untuk obat cairnya 
08213776xxx (maaf, disamarkan)
Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)
Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih.
085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)
Alhamdulillah, sekarang saya sudah  sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas


hubungi kami telepon/sms;

0852 9090 9793

Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

0852 9090 9793