Lecet Di Kemaluan Pria

Lecet Di Kemaluan Pria apa saja penyebabnya silahkan simak penjelasannya berikut ini ;

Lecet Pada Kemaluan Pria bisa terjadi karena beberapa faktor, ada yang lecet karena kecelakaan atau karena penyakit. berikut adalah beberapa penyakit yang cirinya adalah Lecet Pada Kemaluan Pria :

Herpes 
Gejala awal muncul seperti lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang kecil dan berair biasa gejala ini akan hilang dalam 5 sampai 10 hari.

SYPHILIS 
Lecet Di Kemaluan Pria pada penderita SYPHILIS biasa muncul tanda Luka terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi. Pada umumnya tidak terasa sakit Luka akan hilang setelah beberapa minggu, tetapi virus akan menetap pada tubuh dan penyakit dapat muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh Lecet-lecet ini akan hilang juga, dan virus akan menyerang bagiantubuh lain


Selain karena penyakit  Penyebab Lecet Pada Kemaluan Pria juga bisa karena kecelakaan atau keteledoran kita. berikut adalah beberapa kecelakaan yang biasa menimpa penis kita :

Terbentur
Olahraga memang sangat penting bagi kesehatan kita, namun jikalau kita tidak berhati-hati kadang olahraga bisa merugikan kita. ada beberapa hal yang kadang menjadikan lecet pada kemaluan pria, seperti terbentur bola, jatuh dari sepeda atau tersungkur ketika lari.

Lecet akibat berhubungan intim
Lecet Di Kemaluan Pria Kram pada otot vagina bisa menyebabkan penis terjepit saat berhubungan seks. Tekanan di sekitar batang kemaluan membuat darah tidak bisa mengalir, sehingga penis tetap ereksi dan semakin sulit dilepaskan. Kasus seperti ini sering terjadi hingga menimbulkan lecet pada penis.

Jangan tunggu sampai parah luka lecet di kelamin sebab luka di kelamin yang di biarkan akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan banyak penyakit termasuk HIV dan kemandulan.


Obat terdiri dari 
  • gangjie isi 50 kapsul sebagai antivirus dan anti bakteri
  • ghosiah isi 20 tablet sebagai antibiotik dan anti peradangan
  • salep plus berfungsi menyembuhkan luka / lecet

Obat 100% herbal ada ijin DEPKES jadi tidak perlu khawatir 0 % efek sampingnya . 

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301

Im3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Masa penyembuhan 3-5 hari 

Jika ada obatnya buat apa di diamkan !!! segera hubungi kami .