Obat Luka Lecet Dan Gatal Pada Alat Vital Pria

Luka di penis jangan di sepelekan bisa infeksi dan menjadi penyakit berikut ini :

Ada 2 penyakit infeksi menular seksual yang sering dijumpai pada penderita HIV positif, yaitu:

Herpes genital

Penyakit herpes genital yang terjadi pada penderita HIV umumnya tidak memiliki gejala yang khas. Namun ukuran ulkus (luka) yang timbul cenderung lebih besar dan juga lebih dalam. Kejadian rekurensi (munculnya) juga cenderung lebih sering yang membuat proses pengobatannya lebih lama dibandingkan dengan orang yang memiliki herpes genital tanpa HIV.

Penyakit ini lebih banyak menular melalui hubungan kontak kulit dengan penderita. Umumnya gejalanya adalah timbul bintil-bintil di bagian luar alat kelamin yang bentuknya memerah dan membengkak. Virus ini juga bisa menulari bagian tubuh lain seperti mulut.

Sifilis (Penyakit raja singa)

Penderita HIV yang memiliki penyakit sifilis atau penderita sifilis saja gejalanya tidak berbeda dan tidak menunjukkan gejala yang khas. Perjalanan penyakit ini lebih lambat dalam arti penyakit ini bisa menetap lama di stadium yang sama, serta hasil serologi bisa tidak sesuai dengan stadiumnya.Namun seringkali seseorang yang mengalami kondisi ini disertai dengan adanya kelainan pada matanya.

Obat Salep Luka Lecet di Penis


Penderita positif HIV yang memiliki sifilis memeriksakan diri ke bagian saraf, mata dan pendengaran. Jika ditemukan tanda bercak-bercak merah di telapak tangan dan kulit yang tidak gatal patut dicurigai sebagai sifilis.

Cara menghindari penyakit herpes

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar terhindar dari infeksi kelamin herpes genital yaitu:
  • Jujur dengan pasangan jika salah satu memiliki infeksi penyakit seksual, hal ini bisa membantu mengurangi penularan melalui kontak seksual.
  • Mencuci tangan setelah menyentuh luka sebelum menyentuh bagian tubuh lain untuk menghindari penyebaran virus.
  • Menggunakan kondom baik untuk laki-laki atau perempuan. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa virus herpes genital tidak dapat melewati kondom latex jika digunakan dengan benar. Praktik ini cukup bisa mengurangi risiko penularan.
  • Setia pada satu pasangan (monogami) dan melakukan praktik seks yang aman setiap kali berhubungan tanpa ada pengecualian. Mengurangi gesekan dan juga mencegah timbulnya luka kecil di vagina atau penis yang berpotensi masuknya virus ke tubuh.
  • Jangan melakukan seks oral jika sedang flu atau diketahui memiliki HSV 1 di dalam mulut, karena ini bisa menjadi penyebar virus ke alat kelamin.

Jangan tunggu sampai parah luka lecet di kelamin sebab luka di kelamin yang di biarkan akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan banyak penyakit termasuk HIV dan kemandulan.


Obat terdiri dari 
  • gangjie isi 50 kapsul sebagai antivirus dan anti bakteri
  • ghosiah isi 20 tablet sebagai antibiotik dan anti peradangan
  • salep plus berfungsi menyembuhkan luka / lecet

Obat 100% herbal ada ijin DEPKES jadi tidak perlu khawatir 0 % efek sampingnya . 

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
Im3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Masa penyembuhan 3-5 hari 

Jika ada obatnya buat apa di diamkan !!! segera hubungi kami .