Obat Biar Kencing Gak Sakit

Obat Biar Kencing Gak Sakit - Penyakit Gonore adalah infeksi bakteri yang disebabkan oleh organisme Neisseria gonorrheae yang ditularkan melalui hubungan seksual. Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual tertua. Kencing nanah atau Gonore adalah penyakit menular seksual kedua yang paling sering ditemukan setelah klamidia. Sekitar 100 juta kasus per tahun diperkirakan terjadi di seluruh dunia. Gejala kencing nanah atau gonore sangat menyakitkan yaitu pembengkakan dan rasa nyeri di uretra atau saluran kemih yang sering disertai dengan keluarnya nanah.
Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Kencing nanah atau penyakit kelamin gonorrhea adalah penyakit menular seksual karena bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini lazim ditemukan di cairan yang keluar dari alat kelamin laki-laki, sedangkan pada cewek di cairan vagina dari perempuan yang terinfeksi. Penyakit gonore dapat menyebar melalui hubungan intim baik vaginal, mulut atau anus tanpa menggunakan kondom. Memakai alat pemuas seksual yang belum dicuci atau tidak memakai kondom baru setiap kali dipakai.

Tanda-tanda Penyakit Gonore?

Anda mungkin terkena gonore jika Anda memiliki tanda-tanda:
  • Keputihan
  • Rasa nyeri saat buang air kecil
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Keluarnya cairan seperti nanah dari alat kelamin sehingga penyakit ini juga dikenal sebagai kencing nanah

Penyebab Penyakit Kelamin Gonorrhea

 Berlawanan dengan mitos yang diyakini masyarakat indonesia, penyakit kelamin gonorrhea tidak dapat ditularkan dari kursi toilet atau gagang pintu.  Mikroba dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit gonore juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Bakteri penyebab gonore tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring. Alasannya karena mikroba gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.

Bakteri penyebab penyakit gonore memerlukan kondisi yang sangat spesifik untuk pertumbuhan dan reproduksi. Dia tidak dapat hidup di luar tubuh selama lebih dari beberapa detik atau menit. Bakteri penyebab penyakit kelamin gonorrhea juga tidak dapat hidup pada kulit tangan, lengan, atau kaki. Dia hanya mampu bertahan pada permukaan lembab dalam tubuh dan ditemukan paling sering di vagina dan juga leher rahim. Bakteri ini juga dapat hidup dalam uretra tempat dimana urin mengalir dari kandung kemih, bahkan ia bisa berada di anus dan bagian belakang tenggorokan bila ditularkan dari oral seks.

Gejala Gonore

Ciri-Ciri Kencing Nanah Pada Pria

Gejala gonore pada pria yang khas yaitu keluarnya nanah dari alat kelamin pria atau penis dan rasa seperti terbakar sewaktu kencing. Namun, sekitar 1 dari 10 laki-laki yang terinfeksi dan hampir setengah dari cewek yang terinfeksi tidak merasakan ciri-ciri apapun.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan dari penis
  • Nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Testis bengkak yang menyakitkan
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan ( karena oral seks )

Gejala Penyakit Gonore Pada Wanita

Diperkirakan lebih dari satu juta wanita saat ini terinfeksi gonore. Di antara perempuan yang terinfeksi, 25-40 % juga terinfeksi klamidia, jenis lain dari bakteri yang menyebabkan infeksi menular seksual.  Lebih dari 50 % wanita yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala gonore, terutama pada tahap awal infeksi. Gejala penyakit kelamin gonorrhea yaitu rasa nyeri, sering buang air kecil, keputihan berwarna kekuningan, kulit kemerahan dan pembengkakan pada alat kelamin, gatal-gatal pada daerah vagina dan keluarnya darah walaupun bukan di saat datang bulan pada wanita.

 Jika tidak diobati gonore dapat menyebabkan infeksi panggul berat dengan peradangan pada saluran telur dan ovarium. Infeksi Gonorrhea dari saluran telur dapat menyebabkan infeksi serius pada panggul yang dikenal sebagai penyakit radang panggul atau Pelvic Inflammatory Desease (PID). PID terjadi pada 10-40 % dari wanita dengan infeksi gonorrhea dari serviks uterus. Gejala infeksi panggul termasuk demam, kram panggul, sakit perut, atau nyeri dengan hubungan seksual. Infeksi panggul dapat menyebabkan kesulitan dalam menjadi hamil atau bahkan kemandulan. Kadang-kadang, jika infeksi cukup parah akan terbentu infeksi lokal berbentuk nanah (abses), dan operasi besar mungkin diperlukan untuk menyelamatkan nyawa pasien. Infeksi gonore pada orang dengan kondisi sistem kekebalan tubuh yang abnormal, seperti AIDS juga bisa lebih serius.
  • Keluarnya cairan kehijauan atau kekuningan seperti keputihan dari vagina
  • Nyeri perut atau panggul
  • Rasa seperti terbakar ketika buang air kecil
  • Konjungtivitis (mata merah dan gatal)
  • Pendarahan bukan di masa haid
  • Timbulnya bercak setelah berhubungan seksual
  • Pembengkakan vulva (vulvitis)
  • Rasa terbakar di daerah tenggorokan (bila penularan terjadi karena oral seks)
  • Pembengkakan kelenjar di tenggorokan

Chat WA - KLIK disini
Pada beberapa wanita, gejala yang timbul sangat ringan sehingga mereka tidak menyadari telah tertular gonore. Banyak wanita penderita gonore berpikir mereka memiliki infeksi jamur sehingga melakukan pengobatan sendiri dengan obat anti jamur. Keputihan yang tidak normal bisa menjadi tanda penyakit gonore. Cara yang terbaik adalah selalu mencari nasihat dari dokter untuk memastikan diagnosa dan pengobatan yang tepat.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati Kencing Nanah / Gonore dengan alternatif menggunakan obat herbal Kencing Nanah / Gonore dari de Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi Kencing Nanah / Gonore secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

Kami Menjual 
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Kelamin Keluar Nanah
Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 



SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Kelebihan Belanja Online Pada Kami :
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, (jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri)
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN !
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.
FORMAT PEMESANAN :
NAMA : ALAMAT *:
NOMOR TELEPON :
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH
PEMBAYARAN VIA REKENING ** :
PENGIRIMAN VIA TIKI / JNE /JNT/ POS
(*) Alamat bisa ke alamat rumah , tempat kerja dan lain sebagainnya
(**) Rekening kami menyediakan rekening BRI, BNI, BCA dan MANDIRI
KIRIM KE :
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
CONTOH FORMAT PEMESANAN:
NAMA : PAK FULAN
ALAMAT : PERUM CENDANA ASRI NO.9 MAJENANG CILACAP JAWA TENGAH
NOMOR TELEPON : 0812 3456 7890
NAMA PENYAKIT : KENCING NANAH
OBAT YANG DIPESAN : OBAT KENCING NANAH

PEMBAYARAN VIA REKENING : BCA
PENGIRIMAN VIA TIKI

Belanja Online Aman di de Nature Indonesia 
hal ini terbukti dengan testimoni konsumen




















SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Jalanku karena ALLAH dan berkat DOA IBU

INGAT! SETIAP PENYAKIT BERBEDA-BEDA PENYEBAB, BAKTERI, ATAU JENIS VIRUS YANG MENGINFEKSI. OLEH KARENA ITU, OBAT YANG BISA MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT BELUM TENTU BISA MENGOBATI KENCING NANAH /GONORE . UNTUK ITU, PILIH PRODUK DARI DE NATURE INDONESIA YANG JELAS DI KHUSUSKAN UNTUK PENYAKIT KENCING NANAH /GONORE SAJA.

Klinik Sehati