Lecet Pada Kelamin

Apa saja kah penyebab lecet pada kelamin berikut penjelasannya . Nah jika Anda megalami lecet sudah 3 hari patut di waspadai !

Keluhan yang dikemukakan sangat serius dan harus cepat ditanggulangi dengan tuntas. Coba ingat-ingat bagaimana awalnya sehingga terjadi ini. Yang saya takutkan, infeksi ini bisa menular ke pasangan hidup ananda nanti. Saya bisa pastikan bahwa ada telah terjadi infeksi pada kelamin ananda, yang bisa oleh bakteri, virus, parasit ataupun jamur. Berikut ini sedikit jabaran tentang Penyakit pada Kelamin : Sebelumnya jenis penyakit ini sudah cukup lama dikenal dengan sebutan penyakit kelamin (veneral disease) yang berasal dari kata Venus (dewi cinta). Saat itu penyakit kelamin yang dikenal baru sifilis (syphilis) dan gonore (gonorrhea). Sedangkan istilah PMS baru dikenal setelah ditemukannya jenis penyakit kelamin selain kedua jenis di atas. PMS dikenal pula dengan sebutan Penyakit Akibat Hubungan Seksual (PHS) atau 'Sexually Transmitted Diseases' (STD). 



Lecet Pada Kelamin Penyakit ini mengenai alat (organ) reproduksi laki-laki atau perempuan terutama akibat dari hubungan seksual dengan orang yang sudah terjangkit penyakit kelamin. PMS akan menular kepada manusia melalui cairan tubuh, yaitu : melalui cairan vagina, melalui cairan sperma, melalui cairan darah, adanya perlukaan dan lain-lain Tapi ada juga penyakit kelamin yang tidak ditularkan melalui hubungan seksual, misalnya keputihan yang lebih disebabkan oleh kuman atau bakteri yang masuk ke vagina, akibat pemeliharaan kebersihan yang buruk. Sedikit tentang keputihan. Setiap bagian tubuh yang berongga serta berhubungan dengan dunia luar tubuh akan mengeluarkan cairan/lendir, termasuk dari rongga vagina. 

Lecet Pada Kelamin Jika normal maka cairan tersebut berwarna bening dan tidak berbau, tidak terlalu banyak serta tanpa rasa gatal/nyeri di vagina (sekitar kemaluan bagian luar). Namun jika jumlah lendir yang keluar lebih banyak dari biasanya, berbau serta berwarna keruh (seperti susu basi, kuning kehijauan) dengan atau tanpa rasa gatal di sekitar kemaluan, maka dikatakan sebagai keputihan. Pada kondisi demikian maka orang tersebut harus diperiksakan ke laboratorium. Penyebabnya antara lain infeksi bakteri, jamur, parasit, kelainan lokal di vagina, mulut rahim bahkan rongga rahim. Oleh sebab itu keputihan mungkin bisa menyebabkan kemandulan. 

Gejala yang umum pada penderita PMS. Secara umum gejala yang tampak pada penderita PMS baik laki-laki maupun perempuan adalah: 
-) rasa sakit atau gatal di kemaluan 
-) muncul benjolan, bintik atau luka di sekitar alat kemaluan 
-) keluarnya cairan yang tidak biasa seperti nanah dari kemaluan 
-) Terjadinya pembengkakan di pangkal paha 
-) rasa sakit pada perut bagian bawah 
apakah ANDA ada gejala-gejala di atas

Jangan tunggu sampai parah luka lecet di kelamin sebab luka di kelamin yang di biarkan akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan banyak penyakit termasuk HIV dan kemandulan.

Obat Kelamin Lecet

Obat terdiri dari 
  • gangjie isi 50 kapsul sebagai antivirus dan anti bakteri
  • ghosiah isi 20 tablet sebagai antibiotik dan anti peradangan
  • salep plus berfungsi menyembuhkan luka / lecet

Obat 100% herbal ada ijin DEPKES jadi tidak perlu khawatir 0 % efek sampingnya . 

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
Im3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Masa penyembuhan 3-5 hari 

Jika ada obatnya buat apa di diamkan !!! segera hubungi kami .