Lecet Pada Kelamin Pria

Kelamin pria mempunyai kulit yang tipis ,elastis dan sensitif ,namun mudah sekali lecet . Jika Anda mengalami hal seperti itu lekaslah melakukan pengobatan .

Lecet Pada Kelamin Pria Penting untuk diperhatikan bahwa kontak seksual tidak hanya hubungan seksual melalui alat kelamin.  Kontak seksual juga meliputi ciuman, kontak oral-genital, dan pemakaian “mainan seksual”, seperti vibrator.  Sebetulnya, tidak ada kontak seksual yang dapat benar-benar disebut sebagai “seks aman” .  Satu-satunya yang betul-betul “seks aman” adalah  abstinensia.  Hubungan seks dalam konteks hubungan monogamy di mana kedua individu bebas dari IMS juga dianggap “aman”.  Kebanyakan orang menganggap berciuman sebagai aktifitas yang aman.  Sayangnya, sifilis, herpes dan penyakit-penyakit lain dapat menular lewat aktifitas yang nampaknya tidak berbahaya ini.  Semua bentuk lain kontak seksual juga berisiko.  Kondom umumnya dianggap merupakan perlindungan terhadap IMS.  Kondom sangat berguna dalam mencegah beberapa penyakit seperti HIV dan gonore.  Namun kondom kurang efektif dalam mencegah herpes, trikomoniasis dan klamidia.  Kondom memberi proteksi kecil terhadap penularan HPV, yang merupakan penyebab kutil kelamin.

Gejala-gejala umum PMS pada laki-laki adalah :
  • Bintik-bintik berisi cairan, borok, atau lecetpada daerah sekitar kelamin.
  • Luka tidak sakit, keras dan berwarna merahpada sekitar daerah kelamin.
  • Adanya kutil yang tumbuh seperti jengger ayam.
  • Rasa gatal yang sangat hebat di sekitar kelamin.
  • Sakit luar biasa saat kencing.
  • Kencing nanah/darah dengan bau busuk.
  • Bengkak panas nyeri pada pangkal paha yang akhirnya menjadi borok.
  • Kehilangan berat badan secara drastis, diare berkepanjangan, danberkeringat saat malam.

Gejala-gejala umum PMS pada Perempuan meliputi :
  • Rasa sakit atau nyeri saat kencing atau saat berhubungan seksual.]
  • Rasa nyeri pada perut bagian bawah.
  • Keluarnya lendir pada vagina.
  • Keputihan berwarna putih susu, bergumpal, dan disertai rasa gatalpada kelamin.
  • Keputihan berbusa dan berbau busuk.
  • Bercak-bercak darah setelah berhubungan seks.

1. Sifilis atau Raja Singa


  • Sifilis adalah penyakit menular seksual yang sangat berbahaya, karena mengganggu otak dan fungsi organ lainnya, disebabkan oleh Treponema pallidum, Penularannya terjadi lewat hubungan seksual yang tidak sehat..
  • Bakteri ini masuk kedalam tubuh melalui selaput lender (vagina atau mulut) atau melalui kulit. Dalam beberapa jam, bakteri akan sampai ke kelenjar getah bening terdekat, kemudian menyebar keseluruh tubuh melalui darah. Sifilis juga dapat menginfeksi janin dalam kandungan dan janin bisa berakibat cacat bawaan.
  • Gejala-gejala. Gejala penyakit ini mirip dengan gejala sejumlah penyakit lain. Ciri awalnya dimulai dengan lecet yang tida terasa sakit pada penis atau kemaluan dan berkembang dalam tiga tahap, yang dapat berlangusung lebih dari 30 tahun. Gejala-gejala umum yang timbul: -Muncul benjolan di sekitar kelamin -kadang-kadang disertai pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. -Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah berhubungan seksual. -selama 2-3 tahun pertama, penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun setelah 5-10 panyakit ini menyerang susunan saraf otak, pembuluh darah, dan jantung. -Pada perempuan penyakit ini dapat menular pada bayi yang di kandung.
  • Pengobatan Antibiotik dapat menghentikan aktivitas bakteri penyebab sifilis, namun penggunaanya harus sesuai resep dokter. Jadi, Jika anda merasakan gejala diatas maka segera periksakan diri, selanjutnya ikuti saja petunjuk dokter.

2. Herpes Simpleks
  • Penyakit ini lebih dikenal dengan sebutan herpes genitalis (herpes kelamin). Penyebab herpes ini adalah Virus Herpes Simplex (HSV) dan di tularkan melalui hubungan seks, baik vaginal, anal atau oral yang menimbulkan luka atau lecet pada kelamin dan mengenai langsung bagian luka/bintil/kutil.
  • Gejala awal biasanya berupa gatal, kesemutan dan sakit. Lalu akan muncul bercak kemerahan yang kecil, yang diikuti oleh sekumpulan lepuhan kecil yang nyeri. Lepuhan ini pecah dan bergabung membentuk luka yang melingkar, dan akan membentuk keropeng. Herpes timbul antara 3 sampai 10 hari setelah berhubungan dengan orang yang mempunyai penyakit tersebut. Tetapi antara 5-10 hari, gejala ini akan hilang dan muncul kembali. Gelaja ini timbul tergantung tergantung daya tahan tubuhnya.
  • Pengobatan yang terbaik adalah segera kunjungi dokter anda dan ikuti petunjuknya.

3. Gonorrhea
  • Penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri. Bakteri itu adalah Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonorrhea ini sering di kenal dengan kencing nanah, karena memang penis akan mengeluarkan nanah berwarna putih kuning atau putih kehijauan. Gonorrhea bisa menyebar melalui aliran darah kebagian tubuh lainnya, teutama kulit dan persendian.
  • Gejala-gejalanya sangat mudah di deteksi dan di ketahui terutama untuk laki-laki. Ciri-cirinya adalah terasa sakit perih ketika buang air kecil, kadang-kadang pada waktu kencing atau sesudah kencing akan terasa nyeri beberapa saat, setelah itu tidak terasa lagi. Ciri kedua adalah penis akan mengeluarkan cairan putih kekuning-kuningan atau kehijau-hijaun. Jika anda menemukan dua gejala itu pada diri anda bisa dipastikan anda telah terinfeksi bakteri ini.
  • Pada wanita gejala ini agak lebih sulit di ketahui, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
  • Pengobatanya. Penyakit ini termasuk mudah disembuhkan, asal tidak terlambat. Begitu ada gelaja itu segera tanpa menunggu lama pergilah ke dokter spesialis kulit dan kelamin untuk di berikan obatnya. Jangan sekali-sekali membeli obat sendiri, karena obat itu harus sesuai dengan resep dokter. Kalau tidak ada dokter spesialis, dokter umum juga bisa, namun lebih di anjurkan langsung ke dokter spesialis kulit dan kelamin.
  • Dokter akan memberikan 3 jenis obat untuk di makan selama seminggu. Setelah itu anda harus datang kembali untuk memeriksa ke dokter yang sama.

Jangan tunggu sampai parah luka lecet di kelamin sebab luka di kelamin yang di biarkan akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan banyak penyakit termasuk HIV dan kemandulan.

Lecet Pada Kelamin

Obat terdiri dari 
  • gangjie isi 50 kapsul sebagai antivirus dan anti bakteri
  • ghosiah isi 20 tablet sebagai antibiotik dan anti peradangan
  • salep plus berfungsi menyembuhkan luka / lecet

Obat 100% herbal ada ijin DEPKES jadi tidak perlu khawatir 0 % efek sampingnya . 

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
Im3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Masa penyembuhan 3-5 hari 

Jika ada obatnya buat apa di diamkan !!! segera hubungi kami .