Obat Luka Lecet Dan Gatal Pada Alat Vital Pria

Mengalami Luka Lecet Dan Gatal Pada Alat Vital Pria SEKARANG ADA SOLUSINYA yaitu pengobatan herbal de Nature .

Pernah mendengar  tentang penyakit kelamin? tentu mendengarnya pun membuat bulu punduk merinding. Penyakit kelamin merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh kuman bakteri atau virus yang ditularkan melalui hubungan seks oral ataupun hubungan seks bebas. Oleh karena itu cara mudah untuk menghidari penyakit kelamin adalah menghindari seks bebas atau berganti-ganti pasangan. Mulailah setia pada pasangan anda, ini merupakana alternafif agar terhindar dari bahaya penyakit kelamin yang mematikan.


Obat Luka Lecet Dan Gatal Pada Alat Vital Pria Pada zaman sekarang penyakit kelamin memang sudah ditemukan obatnya, tapi ada satu penyakit kelamin yang belum sukar disembuhkan disebut dengan AIDS. AIDS merupakan penyakit yang ditularkan melalui hubungan seks tapi ada juga yang ditularkan melalui jarum suntik. Penyakit AIDS salah satu penyakit yang menggoroti sel-sel tubuh secara perlahan sehingga menyebabkan kematian.

HERPES
Penyakit ini disebabkan oleh virus, bisa diobati tetapi tidak dapat disembuhkan. Gejala ini akan terlihat setelah tiga sampai sepuluh hari berhubungan seks dengan orang yang terkena penyakit kelamin. Penyakit ini muncul dengan tanda lecet yang kemudian terbuka menjadi lubang dan berair dan selama jangka lima sampai sepuluh hari gejala ini akan hilang. Kerap kali wanita tidak akan sadar bahwa ia menderita harpes karena ini terjadi didalam vagina.

SYPHILIS
Penyakit ini disebabkan oleh bakteri, gejala ini akan muncul antara tiga sampai 3 bulan setelah berhubungan seks dengan si penderita penyakit kelamin. Penyakit ini terlihat seperti lubang pada kulit dengan tepi yang lebih tinggi, gejala ini pada umumnya tidak terasa sakit. Luka ini akan hilang setelah beberapa minggu, tapi virus ini akan menetap didalam tubuh. dan penyakit kelamin ini bisa muncul berupa lecet-lecet pada seluruh tubuh. pada wanita lesi penyakit ini dapat tersembunyi pada vagina. Cara pengobatan ini dapat disembuhkan pada tiap tahapan dengan penicillin.

Jangan tunggu sampai parah luka lecet di kelamin sebab luka di kelamin yang di biarkan akan menyebabkan infeksi yang menyebabkan banyak penyakit termasuk HIV dan kemandulan.

Lecet Pada Kelamin Pria


Obat terdiri dari 
  • gangjie isi 50 kapsul sebagai antivirus dan anti bakteri
  • ghosiah isi 20 tablet sebagai antibiotik dan anti peradangan
  • salep plus berfungsi menyembuhkan luka / lecet

Obat 100% herbal ada ijin DEPKES jadi tidak perlu khawatir 0 % efek sampingnya . 

hubungi kami telepon/sms;

AS : 0852 9090 9793
XL : 0878 3210 6301
Im3 : 0856 4046 3320

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)

Masa penyembuhan 3-5 hari 

Jika ada obatnya buat apa di diamkan !!! segera hubungi kami .